20 Nov 2012

Akankah Serangga baru Toyota menghasilkan buzz atau menjadi penuh bug?

Mobil konsep Serangga Cerdas Toyota menawarkan detektor gerak yang memungkinkan pengemudi untuk mengoperasikan fungsi dengan gerakan, seperti membuka pintu dengan gerakan tangan.

TOKYO - Toyota ingin menghasilkan beberapa buzz dengan kendaraan konsep terbaru, mobil listrik mikro disebut Serangga Smart.
Satu kursi, camar-winged naik seharusnya untuk mewujudkan semua yang generasi berikutnya tentang on-board teknologi informasi.
Hal ini dikemas dengan sensor gerak, suara dan perangkat lunak pengakuan dan perilaku berbasis cloud sistem komunikasi.

Toyota Motor Corp akan menunjukkan kutu berukuran empat roda di pameran dagang elektronik CEATEC mulai 2 Oktober luar Tokyo.
Di antara fitur Serangga ini:
teknologi pengenalan wajah yang mengotentikasi pengemudi terdaftar kendaraan untuk membersihkan mobil untuk mengemudi.
Gerak detektor yang memungkinkan pengemudi untuk mengoperasikan fungsi dengan gerakan, seperti membuka pintu dengan gelombang tangan.
Sebuah disebut "agen virtual" yang belajar untuk memprediksi perilaku pengemudi dan pengaturan preprograms untuk hal-hal seperti navigasi kendaraan, lampu kabut dan sistem audio.
Smart-phone konten yang dapat diakses melalui perintah suara
Mobil kunci dan kontrol iklim yang dapat dioperasikan dari jarak jauh melalui komputasi awan dari rumah seseorang.
Awal generasi versi dari beberapa teknologi yang sudah ditawarkan di pasar. Dan menilai oleh kinerja mereka sejauh ini, mungkin Serangga adalah pilihan yang baik dari nama:
Sistem baru ini sering penuh dengan bug.
Toyota, tentu saja, memiliki penjelasan yang berbeda untuk nama.
Serangga adalah singkatan dari "jaringan informasi transporter kota sosial listrik." Dan Toyota mengatakan moniker bertujuan untuk "menyampaikan gambar serangga kecil yang terbang sekitar pada sayap yang besar, dalam cara yang sama seperti kendaraan bebas menavigasi melalui dan menggunakan jaringan informasi."








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer